On Air di City Guide “Potret Keamanan Malang Raya dan Pengaruhnya bagi Wisata”


Malangkotanews- (21/9/2017) Idjen Talk suatu acara yang dilakukan secara live dan On Air Stasiun Radio City Guide, ternyata stasiun radio ini bernama Andalus FM dulunya sekarang berubah menjadi City Guide, untuk Idjen Talk kali ini mengusung tema Potret kemanana malang raya dan pengaruh bagi wisata.


Sebagai pembicara kali ini Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, Kasubbag Humas Polres Malang Kota IPDA Ni Made Seruni Marhaeni dan Dr. Nanny Roedjinandasari dari Akademisi Dosen Pariwisata Universitas Merdeka Kota Malang,


Kapolres Batu menjelaskan ditinjau dari segi keamanan malang raya masih sangat kondusif ini sangat berpengaruh dengan wisata yang ada di malang raya, apabila keamanan terjaga dan kondusif tempat-tempat wisata di malang raya tentunya akan ramai dan dipadati pengunjung, dengan banyak nya pengunjung ke wilayah malang raya akan menambah kerawanan kriminalitas dalam hal ini dari Kepolisian akan meningkatkan kesiap siagaan untuk mengatasi situasi tersebut, seperti penempatan personil kepolisian di tempat wisata dan antisipasi kemacetan lalulintas tentunya karena padat nya kendaraan keluar masuk di malang raya.

Disampaikan juga oleh Dr. Nanny Wisata di Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang sangatlah menarik dan akan selalu dikunjungi oleh wisatawan dari indonesia maupun dari luar negeri, ini dipantau dari awal tahun 2017 wisata khususnya di kabupaten malang mulai banyak di buka seperti pantai nganteb, pantai Ungapan dan banyak lagi, begitu juga Kota Malang mulai ramai nya wisata kampung warna warni dan kampung 3D, apalagi Kota Batu sangat banyak sekali wisata yang harus dikunjungi disana.


Ditambahkan lagi Kepolisian akan ada untuk masyarakat dan pelayanan prima serta melindungi bagi masyarakat yang butuh bantuan Polisi. ucap Kasubbag Humas Makota.


Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

226total visits,1visits today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *