Serah Terima Jabatan Kapolsek Lowokwaru & Kasat Reskrim, Kapolres jadi Irup

Malangkotanews- Jum’at (6/10) bertempat di gedung rupatama Polres Malang Kota AKBP Dr. Hoiruddin Hasibuan, SH, M.Hum, menjadi irup upacara serah terima jabatan Kapolsek Lowokwaru dan Kasat Reskrim Polres Malang Kota, mutasi dijajaran kepolisian merupakan sistem pembuinaan personil dan merupakan hal yang wajar.
Kompol Bindrio dimutasikan menjadi Kapolsek Kepanjen, AKP Heru Dwi Purnomo, SIK dimutasikan menjadi Pama Polrestabes Surabaya, selamat jalan kepada pejabat lama semoga ditempat yang baru menjadi tantangan untuk lebih maju dan berprestasi.
Kepada Kompol Untung Bagyo Rianto, SH. Kapolsek Lowokwaru yang baru serta AKP Ambuka Yudha Hardi Putra, SH, SIK. Kasat Reskrim yang baru, tunjukkan prestasi di malang kota karena kota malang memiliki karakteristik kota wisata dan kota pendidikan sehingga secara tidak langsung akan menambah jumlah urban baru dati tahun ke tahun, sehingga memunculkan permasalahan baru dan berkembang, untuk itu pejabat baru harapan saya untuk cepat menyesuaikan dan sumbanglah ide, kreatifitas demi pelayanan kepada masyarakat, ucap AKBP Hoiruddin.
Setelah kegiatan serah terima dilanjutkan acara ramah tamah dengan pemberian tali asih kepada pejabat yang lama, selamat jalan Kompol Bindrio dan AKP Heru Dwi Purnomo, ukirlah prestasi di tempat yang baru dan sukses selalu menyertai.
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

459total visits,2visits today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *