Jual Ganja, Mahasiswa ditangkap

Malangkotanews- (12/10/2017) Polres Malang Kota, Satuan Reserse Narkoba berhasil ungkap tindak kejahatan narkoba, salah satu Mahasiswa Perguruan Tinggi (PT) di Kota Malang ini, ditangkap di rumah kosnya di Perumahan Permata Jingga, Kelurahan Tunggulwulung, Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Dari penangkapan tersangka, didapatkan barang bukti berupa ganja seberat 331,98 gram.
 
Penangkapan tersangka JM (21), mahasiswa asal Balikpapan Tengah, Kalimantan Timur, tersangka ini ditangkap saat di rumah kos. 
 
Dari penangkapan itu, Polisi mengembangkan hingga berhasil menangkap para tersangka lain,” tutur Kasubag Humas, Polres Malang Kota, Ipda Marhaeni, selanjutkan, tersangka JM tersebut adalah. kategori pengedar. Untuk itu, petugas melakukan pengembangan hingga behasil menangkap lainya.
 
Dari hasil penyelidikan petugas, tersangka telah megedarkan barang haram tersebut kepada para mahasiwa yang tak lain adalah teman temanya sendiri.
 
“Para pembelinya adalah teman temanya sendiri sesama mahasiswa. Mereka membeli untuk dipakai sendiri. Seluruhnya ditangkap di tempat tinggalnya masing – masing,” lanjut Kasubag Humas.
 
Untuk para tersangka, ditetapkan pasal 114 (1) dan pasal 111 (1) UU RI nomor 35, tentang Narkotika. Hingga saat ini, para mahasiswa baik Negeri dan Swasta di Kota Malang ini, harus meringkuk dibalik jeruji besi Polres Malang Kota. Humas Makota
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

122total visits,1visits today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *