Bripda Merisa hukum pengendara yang tidak pakai helm dengan mengucap Pancasila

Malangkotanews- (14/10/2017) Bripda Merisa, seorang polwan yang bener-bener tegakkan aturan yang berlaku, kali ini menilang seorang mahasiswa yang tidak pakai helm dengan menghukum menyanyikan lagu indonesia raya dan mengucap pancasila.

Berawal dari perjalanan menuju posko Bripda Merisa melihat dua orang mahasiswa wanita berboncengan naik motor tetapi tidak menggunakan helm, dengan kecepatan yang lumayan tinggi, dengan respon Polwan satu ini langsung memepet dan memberhentikan pengendara tersebut, setelah ditanya kenapa tidak pakai helm, ketinggalan di kampus bu, saya mau pulang ke kost ambil buku ucap mahasiswa, harusnya kan pakai helm walau dekat jaraknya, surat kendaraan ada sama sim nya, ada ibu.

Ini mau saya tilang apa dihukum, ya sudah ayo mengucap pancasila yang satunya menyanyi lagu indonesia raya, dipinggir jalan mahasiswa ini melaksanakan hukumannya, ini merupakan hukuman untuk efek jera, bagi mahasiswa yang mengendarai motor tanpa menggunakan helm, ayo kita ikuti aturan berlalulintas jaga keselamatan saat berkendara ucap ibu Polwan kepada mahasiswa yang kemudian mencium tangan untuk berpamitan. Humas Makota.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

39total visits,1visits today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *