Kembali lagi bersama Kasat Lantas Malang Kota dan ibu Kasubbag Humas di Radio City Guide

Malangkotanews- (14/11/2017) Radio City Guide FM kembali lagi bersama AKP Ady Nugroho, SIK serta IPDA Marhaeni, SH, kemacetan di kota Malang memang sering terjadi terutama di saat hari libur, banyak masyarakat pendatang yang mendatangi Kota Malang.

Anggota lalulintas kita memang kurang karena disetiap sudut pertigaan, perempatan, perlimaan dan bundaran perlu pemantauan seperti di simpang empat ITN sering terjadi pelanggaran lalulintas, dikarenakan kurang sadarnya masyarakat kita, dan juga di Fly Over yang ada di kota malang, masyarakat masih kurang menyadari akan keselamatan berkendara.

Kita punya kelompok masyarakat yang membantu tugas lalulintas biasa disebut dengan supeltas, setiap dua minggu sekali kita selalu adakan pertemuan dan pelatihan, untuk menambah kemampuan dalam membantu melancarkan arus lalulintas.

Dialog kepolisian dengan Komunitas pendengar City Guide FM, berlangsung kurang lebih satu jam, kemudian dilanjutkan penempelan stiker Kasat Lantas dan Direksi City Guide FM Bapak Imawam.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

73total visits,1visits today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *