“Nonton bareng” Polisi dan Tentara di bioskop dieng


Malangkotanews- Senin (9/10/2017) Kekompakan 2 institusi ini cukup mesra, Dandim Kota Malang Letkol Inf. Nurul Yakin dan Waka Polres Kota Malang Kompol Nandu Dyanata tampak berselfi ria ketika hendak masuk ke studio 21 Dieng (Cyber mall) Kota Malang untuk nobar.

Pemutaran Film ini memang rangkaian dari HUT TNI ke-72 yang jatuh pada 5/10/2017 yang diselengarakan oleh Kodim 0833 bersama Polri dan masyarakat umum, banyak makna yang terkandung dalam film ini terutama menonjolkan kisah tentang perjuangan pasukan elite TNI dalam menyelamatkan sandera dari sekelompok teroris internasional, film apik garapan sutradara Mirwan Suwarsono dan penulis skenario TB. Silalahi ini sukses menyajikan performa serta ketangguhan prajurit TNI dalam melaksanakan misinya, apalagi dengan motto “lebih baik pulang nama daripada kalah dalam bertugas” menjadi sprit penghayatan film yang tayang serentak di tanah air pada 5 Oktober 2017.

Usai nobar, Waka Polres Kota Malang menyampaikan kekagumannya pada perjuangan TNI dalam bertugas ” ini menjadi inspirasi saya untuk mengelola institusi saya, akan kami sarankan anggota untuk menontonnya, agar mereka tau bagimana beratnya tugas saudara kita dalam bertugas”, pungkas Kompol Nandu

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

42total visits,1visits today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *