Kapolsek mulai hari ini awasi penggunaan dana desa

Malangkotanews- (20/10/2017) Pejabat Utama Polres Malang Kota hari ini jum’at mengikuti vidio conference dengan Kapolri yang diikuti seluruh jajaran kepolisian di indonesia.

Vidio converence kali membahas tentang kerjasama antara Polri, Mendagri dan Kemendes PDTT, penandatanganan MoU tentang pencegahan pengawasan, penanganan permasalahan dana desa. Acara teken MoU itu diadakan bersamaan di Pusat Data dan Analisis (Puldasis) Polri, Gedung Utama Mabes Polri lantai 5.

Tujuan penandatanganan MoU yaitu untuk terwujudnya pengelolaan dana desa yang efektif, efisien dan akuntabel melalui kerja sama antar ketiga pihak ini, MoU ini berlaku selama 2 tahun ke depan, sejak ditandatangani ketiga pihak. Jika masa berlaku habis, maka dapat diperpanjang dengan catatan koordinasi antar pihak yang terikat paling lambat 3 bulan sebelumnya. 

Kapolsek mulai hari ini diberi tanggung jawab mengawasi penggunaan dana desa. Pemberian tugas itu merupakan hasil kesepakatan antara Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Mendagri Tjahjo Kumolo, dan Kemendes PDTT Eko Sandjojo. Humas Makota.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

249total visits,1visits today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *