“Latihan Menembak” Kapolres Malang Kota Gunakan Senjata SS-V2

Malangkotanews- Selasa (24/10/2017) AKBP Dr. Hoiruddin Hasibuan, SH, M.Hum, Ikuti latihan menembak di lapangan tembak Karel Satsuit Tubun Sat Brimob Ampel Dento Malang.

Dengan menggunakan senjata SS-V2 Hasibuan membidik sasaran, dor dor, tepat sasaran semua tembakan kapolres ini mengenai zona hitam, hebat ! memang sudah sering menggunakan senjata ini dan terbiasa ucap AKBP Hasibuan.

Kegiatan ini diikuti oleh pejabat utama polres serta kapolsek jajaran, dan anggota fungsional yang berada di lapangan baik itu Reskrim, Intel, Sabhara dan Lalulintas.

Latihan ini dimulai dari pukul 07.00 wib sampai dengn 12.00 wib, tercatat 120 anggota yang ikuti latihan, polwan pun ikut dalam latihan ini, Bripda Clara tak mau kalah juga ikut berlatih dengan serius dan mengikuti arahan instruktur, hasil pun Polwan satu ini bisa dianggap seri dengan anggota Polri lainnya. 

Ini merupakan semester ke II latihan anggota Polres Malang Kota yang secara rutin melatih keterampilan anggota dalam menggunakan senjata api, Perwira maupun Bintara dilatih juga karena mereka membawa senjata, mereka menggunakan senjata dinas laras panjang atau sejata serbu sabhara V2 ucap IPDA Marhaeni.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

207total visits,2visits today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *