HIMPSI buka Workshop mengelola dampak stres bagi anggota Polres Malang Kota

Malangkotanews- Rabu (25/10/2017) Polres Malang Kota bersama HIMPSI (Himpunan Spikologi Indonesia) Malang bekerjasama laksanakan Workshop mengelola dampak stres bagi pegawai dan anggota Polri.

Kegiatan ini berlangsung di aula belakang polres malang kota dengan diikuti kurang lebih 125 orang, anggota Polri PNS dan Bhayangkari baik di polres maupun polsek jajaran, Waka Polres Malang Kota Kompol Nandu Dyanata SIK, MH. bersama Ketua tim HIMPSI Kota Malang M. Salis Yuniardi, S.Psi, PhD. Psikolog membuka kegiatan workshop.

Kegiatan ini merupakan kegiatan pembinaan mental anggota Polres Malang Kota, baik itu wawasan atau solusi karena banyak sekali permasalahan yang dialami oleh anggota, dan bisa membantu anggota yang mengalami stress supaya anggota Polres Malang Kota bisa menjadi Polri yang Profesional, Modern, dan terpercaya.

Dengan tema HIMPSI Malang Mengabdi di Polres Malang Kota, kegiatan berjalan dari pukul 08.00 wib sampai dengan 12.00 wib, HIMPSI juga memberikan layanan konsultasi bagi anggota polres malang kota, ada beberapa Psikolog yang akan memberi pelayanan yaitu diantaranya Dr. Endah KP. S.Psi, M.Psi., Adyatman S.Psi, M.Psi., Fuji Astuti, S.Psi, M.Psi. Humas Makota.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

383total visits,1visits today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *