Wardi “Polisi menolong saat aku jatuh”

Malangkotanews- Kejadian kecelakaan memang bisa terjadi kepada siapa saja dan dimana saja, faktor-faktor penyebab kejadian laka lantas cukup beragam, untuk itu dihimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada berlalu lintas, istirahat dulu jangan mengemudi bila kondisi kurang fit atau capek.

Seperti yang terjadi pada Pak Wardi warga Blimbing Kota Malang ini Selasa (25/10/2017), karena kurang berhati-hati dirinya mengalami kecelakaan di jalan poros tepatnya tikungan Jl. Basuki Rahmad Kota Malang, beruntung saat itu ada anggota Polisi tepat dibelakang Wardi hingga Wardi terhidar tertabrak kendaraan lain.

Aiptu Yoto dan Aipda Tanjung dengan sigap mengalihkan arus lalu lintas dan menolong korban, “saya tadi lihat korban oleng dan tiba-tiba jatuh” ujar Tanjung sambil memapah korban.

Dengan kondisi patah kaki tersebut, Aipda Tanjung secara cepat mencari tumpangan mobil dengan maksud membawa korban ke rumah sakit serta memberitahukan keluarganya, usai mendapatkan pertolongan Wardi sempat berucap ” untung tadi ada Pak Polisi, tapi saya tadi ndak sempat tanya namanya”.

Kepedulian seperti ini patut dijadikan contoh bagi semua orang, bukan hanya Polisi saja, setidaknya bantuan kecil kita itu akan sangat bermanfaat bagi orang lain bahkan bisa menyelamatkannya.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

188total visits,1visits today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *