Kecelakaan di jembatan Suhat Korban Meninggal

Malangkotanews- Rabu malam (1/11) pukul 21.00 wib telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan pengendara motor Meninggal dunia di tempat kejadian, Honda Vario  N 6305 SF adalah kendaraan yang di gunakan korban, kecelakaan ini terjadi di Jl. Sukarno Hatta Kota Malang.

Korban perempuan asal probolinggo, Sebelum kejadian korban dari batu habis njenguk kakak tingkat yang juga habis kecelakaan.

Korban bersama teman cowok naik motor sendiri-sendiri, Cowok berniat mengantar korban sampai tempat kos korban deket bakso presiden, Posisi si cowok mengawasi dari belakang, Saat melintasi jembatan suhat bersamaan ada truk molen (pengaduk semen), diperkirakan motor korban tersenggol body truk, Korban langsung terlindas bagian leher sampai kepala. Cowok yang mengantar selamat.

Rupanya korban kurang hati-hati dalam mengendarai motor miliknya, dengan kejadian ini langsung dari unit Laka Lantas Polres Malang Kota mengamankan tempat kejadian, memeriksa saksi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Humas Makota.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

1158total visits,1visits today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *