Akibat beli roti boy, Adel tidur di masjid

Malangkotanews- Kamis (2/11) Adel seorang anak perempuan umur 12 tahun, kelas 6 sekolah dasar di sidoarjo, rela tidur dimasjid MAN III seorang diri yang karena ditinggal orang tua nya pulang.

Rabu (1/11) Berawal dari jalan-jalan dengan keluarga yang berkunjung ke kota malang, ada beberapa tempat yang dikunjungi oleh keluarga Adel, kampung warna-warni tunjuan utama nya kemudian jalan-jalan ke Malang Town Square (MATOS),  setelah beberapa tempat dikunjungi, keinginan Adel membeli roti boy yang saat itu antrian cukup panjang, sehingga orang tua Adel menunggu di KFC sambil makan dengan adik-adiknya.

Dari sinilah berawal Adel ditinggal bapak ibu nya, saat itu pukul 19.00 wib adel mencari orang tuanya di KFC tidak ada hingga putar-putar akhirnya menuju pinggiran jalan dan ingin pulang sendiri ke Sidoarjo, angkutan saat itu tidak ada yang lewat hingga Adel berjalan menuju arah jl. bandung, yang kemudian menemukan masjid dan tidur disana.

Pagi (2/11) Adel diterima di SPKT Polres Malang Kota, menerima laporan dan segera ditindak lanjuti untuk menghubungi Polsek Sidoarjo dan menghubungi Bhabinkamtibmas setempat, yang akhirnya Adel harus menunggu orang tuanya datang menjemput.

 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

252total visits,1visits today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *