Kapolres Malang Kota, hadiri kegiatan sosial “Khitanan Massal”

Malangkotanews- AKBP Dr. Hoiruddin Hasibuan, SH, M.Hum. menghadiri undangan Direktur Utama Perum Jasa Tirta bersama Jaringan Kemanusiaan Jawa Timur (JKJT) Cabang Malang, melakukan kegiatan sosial dengan Khitanan Massal kepada 150 anak binaan JKJT.

Bertempat di lapangan tenes perum jasa tirta I Jl. Blitar Kelurahan sumbersari kecamatan lowokwaru Kota Malang, kegiatan ini berlangsung dihadiri kurang lebih 200 orang, Kadisdik Kota Malang Ibu Dra. Zubaidah, MM, Juga hadir dalam kegiatan ini, tentunya juga ada tim dokter bedah sejumlah 30 yang berasal dari Rumah Sakit Dr. Saiful Anwar Malang.

Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial dari JKJT, bagi anak binaan nya, untuk pelaksanaan khitan di ruang klinik dan P3K Jasa Tirta dengan mengumandangkan sholawat nabi bersama ana-anak rumah belajar.

Didalam sambutan Kapolres Malang Kota, AKBP Dr. Hoiruddin Hasibuan, SH., M.Hum., menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan dari panitia pelaksana giat Khitan Massal semoga di tahun akan datang bisa dilaksanakan kawin massal, dan kami polisi tidak harus ditakuti tetapi merupakan sahabat dengan masyarakat serta perangi dan lawan Narkoba. Humas Makota.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

190total visits,1visits today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *