“Tabrak lari” Satlantas Polres Malang Kota berikan pelayanan dan bantuan

Malangkotanews- Selasa (7/11) Pukul 06.00 wib,Telah terjadi kecelakaan lalulintas tepat di depan MATOS Jl. Veteran Kota Malang, seorang anak sekolah dengan menggunakan sepeda angin, korban atas nama Hamid Hidayatullah, laki-laki, Pelajar Sekolah Dasar, umur 11 tahun, dengan alamat Dusun Urung-urung Desa Kebon Agung Rt.01 Rw.04 Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto.

Atas kejadian tersebut korban dibawa kerumah sakit Hermina dan sampai sekarang masih dalam perawatan, korban mengalami patah tulang lengan kiri dan harus opname, Satuan Lalulintas Polres Malang Kota, dengan sigap memberikan bantuan kepada korban dengan mendatangi korban di rumah sakit Hermina dan memberikan bantuan untuk biaya pengobatan.

Kasat Lantas yang diwakili IPTU Agung Firmansyah Kaureg Inden Sat Lantas Polres Malang Kota secara simbolis memberikan bantuan korban melalui orang tuanya.

Atas kejadian tersebut IPTU Junaedi selaku Kanit Laka Satuan Lalulintas Polres Malang Kota, mengarahkan agar orang tua korban segera melaporkan kecelakaan yang dialami putranya dengan membawa saksi berikut barang buktinya/sepeda angin, yang kemudian  unit laka satlantas akan melaksanakan penyelidikan lebih lanjut.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

229total visits,1visits today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *