Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, kunjungi Polres Malang Kota

Malangkotanews-Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto tanda diduga datangi Polres Malang Kota.Kedatangan Alumni SMPP((Sekolah Menengah Persiapan Pembangunan)Negeri Malang di Lawang angkatan 82 disambut Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK,Sabtu (Sabtu 24/2/18)

Sekitar pukul 13.30.Wib Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto beserta rombongan tiba di Polres Malang Kota.Sekaligus menunaikan ibadah sholat Zhuhur diruang kerja Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK.MH.

Didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto,Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto terlihat begitu santai tanpa ada penyambutan istimewa.

Tanpa ada batasan melihat dirinya seorang Panglima TNI .Dengan penuh keakraban dirinya mengajak Kapolres Malang Kota berserta anggota yang ada diruang loby untuk berfoto selfie

Sebelum meninggalkan Polres Malang Kota Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menunjuh bandara Abd Saleh dirinya berpesan jaga terus sinergitas TNI-Polri bukan hanya dari tingkat atas saja.Sinergitas ini harus terus dijaga hingga akhir waktu(kiamat),demi NKRI,”ujarnya singkat.

Kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto ke Mako Polres Malang Kota merupakan kejutan yang tidak terduga karena tidak masuk dalam daftar kunjungan kerja Panglima TNI.

Kejadian ini untuk kali pertama seorang Panglima TNI datang ke Polres Malang Kota dan sholat di ruang kerja Kapolres Malang Kota,”ujar Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri(fik)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

522total visits,1visits today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *