Kapolres Malang kota dan Dandim 0833 Kota Malang hadiri “Silaturahim Muhammadiyah”

Humasmakota- Senin (5/3) malam Kapolres Malang Kota bersama Dandim 0833 kota malang berkunjung ke universitas muhammadiyah malang dalam rangka solaturahim Kapolres Malang Kota dan Dandim 0833 kota malang bersama pengurus Muhammdiyah kota Malang.

Kegiatan silaturahim ini bertemakan “Untuk Kota Malang yang Aman, Nyaman dan berkemajuan”, berdialog dengan pengurus muhammadiyah dan anggota nya bertempat di gedung kampus II universitas muhammadiyah Kota Malang.

Dalam dialog ini berkeinginnan akan kota malang yang aman dan nyaman, kehadiran kepolisian dan TNI memang sangat dibutuhkan untuk mewujudkan semua itu, apalagi sekarang adalah momen pemilihan kepala daerah kota malang (pilkada Kota Malang), membutuhkan pengamanan ekstra untuk menjadikan situasi tetap aman dan kondusif.

Perlu adanya kerjasama dari semua masyarakat kota malang yang ikut menjadi pelopor dan bertanggung jawab untuk amankan kota malang, tidak hanya tanggung jawab dari Kepolisian dan TNI saja karena kita semua harus bersinergi untuk mewujudkan kota malang yang aman dan kondusif, ucap AKBP Asfuri.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

163total visits,1visits today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *