Talk Show, Berikan himbauan lawan Radikalisme dan Narkoba di Kota Malang

Humasmakota– Selasa (10/4) Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, SH. Kasubbag Humas polres Malang Kota melaksanakan Talk show secara on air di radio kalimaya bhaskara FM Kota Malang.

Di dampingi oleh Pengda Sugeng Riyadi anggota subbag Humas Polres Malang Kota memberikan beberpa informasi mengenai Kota Malang Bebas Narkoba, salam sapa mengawali siaran talk show ini yang kemudian diteruskan dengan penjelasan peredaran di kota malang masih belum dikatakan sangat rawan, kota malang masih aman ucap Ipda Marhaeni.

Dalam menangkal peredaran narkoba di kota Malang Kepolisian resort Malang kota dan BNN Kota Malang bekerja sama berikan sosialisasi untuk mahasiswa dan pelajar melalui duta-duta Narkoba dan Duta Napza di kampus-kampus ucap Sugeng.

Kita sangat serius dalam menangani peredaran Narkoba di kota malang sudah banyak ungkap penangkapan terhadap para pengedar dan pemakai Narkoba, tidak hanya itu saja kami dari Humas polres Malang kota juga bekerjasama dengan Duta Dunia Maya untuk menangkal Radikalisme di kota Malang.

Tidak lupa Ipda Marhaeni dan Pengda Sugeng berikan himbauan mari sukseskan Pilkada Kota Malang, dan ayo kita bijak dalam bermedia sosial awas Hoax jangan mudah percaya dengan berita apapun, cek kebenaran dulu, jangan kita juga menyebarkan informasi yang belum tentu kebenarannya, mari menjaga kota malang tetap Kondusif. (sg.humas)

131total visits,1visits today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *