Kapolsek Kedungkandang menghadiri study banding Dinkes Kabupaten Barru Sulawesi Selatan

Humasmakota– Rabu (11/4) Kapolsek Kedungkandang Kompol Suko Wahyudi dan Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan study banding Dinkes dan pokja 4 PKK Kabupaten Barru Sulawesi Selatan.

Pukul 09.00 s.d 11.50 WIB Bertempat di halaman Kelurahan Wonokoyo Jl. Kalisari No.1 RT.03 RW.02 Kecamatan Kedung Kandang Kota Malang kegiatan Kunjungan Study Banding Dinkes dan Pokja 4 PKK Kabupaten Barru Sulawesi Selatan Ke Taman Posyandu “Pring Kuning” Kelurahan Wonokoyo Kecamatan Kedung Kandang Kota Malang yang pandu oleh drg. Ichwaniar Idris, MM dan diikuti sekitar 300 orang.

Kegiatan study banding disambut langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang Dr. dr. Asih Tri Rachmi Nuswantari, MM., Pak Camat Kedungkandang, Pak lurah Wonokoyo, Danramil dan Kapolsek Kedungkandang serta beberapa pejabat Muspika Kedungkandang.

Kegiatan selanjutnya beberapa sambutan selamat datang dari bapak camat kedungkandang dan bapak lurah wonokoyo, Saya bangga sekali menerima bapak/ibu dan rombongan , perintisan posyandu Pring Kuning ini gagasan dan dukungan dari PKK Propinsi yang dipelopori oleh Bu Karwo. Pendirian posyandu Pring kuning mewakili kecamatan dan alhamdulilah mendapat juara di Kota Malang. Di Pos PAUD ada 150 orang dan posyandu ada 90% timbangan anak- anak bertambah meningkat, juga ada perpustakaan untuk anak-anak. Kami juga menyediakan ruang untuk ibu menyusui dan menyediakan untuk simulasi bagi ibu – ibu dan juga menyediakan taman toga.

drg. Ichwaniar Idris mengucapkan terima kasih telah diterima di Wonokoyo dan kenapa pilihan kami ada di Kota Malang padahal kita sudah dari Bali untuk study banding keluar bawa kader untuk study banding karena di kota malang ini masih lebih baik.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan peninjauan dan penyuluhan posyandu dan senam peregangan kreatif PKK Wonokoyo yang disaksikan oleh peserta study banding, pukul 12.00 wib kegiatan selesai yang kemudian rombongan meninggalkan kota malang.

90total visits,1visits today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *