Talk Show di Radio Puspita FM, Aiptu Tri Sulistio jelaskan Peran Fungsi Binmas

Humasmakota – Kamis (12/4) Aiptu Tri Sulistio Anggota Sat Binmas Polres Malang Kota, Talk show on air di radio Puspita FM Kota Malang dengan tema “Fungsi & Peranan Binmas dalam mendukung Harkamtibmas di kota Malang”.

Salam pembuka yang di mulai dari Mas Ancha penyiar Radio Puspita FM, yang disapa kembali oleh Aiptu tri Sulistio sebagai nara sumber, yang dengan langsung memberikan informasi mengenai tugas fungsi satuan Binmas Polres malang kota, binmas ini merupakan peran penting dalam menciptakan Harkamtibmas, pendekatan ke tokoh agama, ulama, dan tokoh masyarakat.

Tidak hanya itu saja Aiptu Tri Sulistio juga memberikan himbauan stop radikalisme dikalangan pelajar dan mahasiswa, sudah banyak yang tanpa sengaja mengikuti teman yang lama kelamaan mengikuti paham tertentu dan menjadikan anti indonesia.

Pesan terakhir bagi pendengar radio Puspita FM mari kita sukseskan pemilihan walikota malang yang sebentar lagi akan di pilih atau yang biasa disebut coblosan, ingat 27 juni 2018 nanti harus memberikan suara untuk kota Malang jangan golput yaaa, dan kami berharap pilkada ini berjalan aman dan kondusif.

24total visits,1visits today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *