Kota Malang mempunyai Persatuan Olahraga Airsoft Seluruh Indonesia yang masih berusia 4 tahun

Humasmakota- Sabtu (14/4) malam, telah berlangsung musawarah cabang Persatuan Olahraga Airsoft Seluruh Indonesia (Porgasi) bertempat di kantor Koni Kota Malang Komplek Stadion Gajayana Pintu Timur Jl. Tangkuban Perahu 2 Kota Malang.

Drs. Bambang DH Ketua Koni Kota Malang membuka acara muscab ini dengan di hadiri kurang lebih 30 orang yang diantara Klup Soft Gun yang ada di Kota Malang antara lain SLAM ,HUNTER INDONESIA, BAM, DOA IBU n AUBI.

Turut hadir pula pejabat TNI Kota Malang yaitu Letkol Inf Nurul Yakin Dandim 0833 Kota Malang, sedangkan perwakilan dari Kepolisian Kompol Dodot Dwianto, SH, MH. Kabag Ops Polres Malang Kota mewakili Kapolres Malang Kota.

Dr. Subion Hasanudin  selaku Ketua Pokja menyampaikan bahwa anggota pergosi kota malang akan memajukan kegiatan ini untuk itu sampai dengan saat ini kami menggelar kegiatan ini, untuk menyelaraskan AD ART kepengurusan Jatim, setelah kegiatan ini akan diberikan rekomendasi pengprov Jatim.

Ketua harian Porgasi Peng Prov Jatim AKBP Diva Ardiansyah SIK. juga memberikan sambutan bahwa Pergosi kota Malang baru merayakan ulang tahun yang ke 4 dan anggotanya sudah banyak yang berperan serta dalam masalah sosial di kota malang,  dalam sabutan Dandin 0833 Kota Malang dan Kabag Ops menyampaikan sangat mendukung olahraga ini selama olahraga ini masih sesuai dengan aturan dan koridornya.

Dari hasil Muscab ini telah diputuskan bahwa Ketua umum terpilih untuk PERGOSI KOTA MALANG 2018-2022 sudah di calonkan yaitu Rektor IKIP BUDI UTOMO PROF Dr Nurkholis Sunyeko ,sebagai calon tunggal.

 

 

112total visits,1visits today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *