Bhabinkamtibmas, Deteksi dini permasalahan masyarakat dengan sholat bersama

Humasmakota- Sabtu (14/4) Bripka Kusdiono anggota bhabinkamtibmas kelurahan kedung kandang kota malang berbaur dengan warga sholat maghrib bersama di Masjid Alhafez Lesanpuro Kedungkandang kota malang.

Polisi cinta tempat Ibadah, merupakan program Kapolres Malang Kota bagi seluruh anggota nya untuk selalu dekat dengan masyarakat melalui kunjungan nya ke tempat tempat ibadah, bagi yang beragama islam ya ke masjid, yang beragama kristen dan katolik ya ke gereja, dan agama lainnya anggota menyesuaikan dengan agama dan kepercayaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka kusdiono ini merupakan contoh bagi anggota yang lain, untuk giat melaksanakan pendekatan ke masyarakat, yang bertujuan untuk membantu masyarakat dan mengetahui keluh kesah nya dan harapan nya Bhabinkamtibmas dapat membantu secara langsung dan menyelesaikan masalah ini.

Hal ini sama seperti yang saya terapkan kepada Polisi RW, yang bertujuan untuk satu polisi bisa lebih dekat dengan masyarakat di lingkungan RW, semua ini kita lakukan bertujuan apabila ada permasalahan di masyarakat polisi cepat mengetahui dan segera bertindak melakukan langkah-langkah yang bisa mengatasi masalah dimasyarakat. ucap Kapolres malang kota di sela-sela kegiatan memimpin apel anggota.

47total visits,2visits today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *