Wakapolres Malang Kota, berangkatkan konvoi Safety Riding Aremania

Humasmakota- Minggu (15/4) jam 12.30 Wib di halaman depan kantor Malang post Ruko WOW Cluster Apple No.1-9 Jl. Raya Sawojajar Kec. Kedungkandang Kota Malang Kompol Bambang Christianto, SIK.  memberangkatkan konvoi Safety Riding Aremania.

Hadir dalam pemberangkatan ini Direktur Malang Post Bapak H Sudarno, Wakapolsek Kedungkandang, Kasubbag humas polres malang kota dan beberapa anggota kepolisian yang mengamankan kegiatan ini, Konvoi Safety Riding Aremania menuju Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kab. Malang  dilanjutkan menonton pertandingan sepakbola antara Arema FC vs Persib Bandung.

Pemberangkatan konvoi ini langsung diberangkatkan oleh Wakapolres Malang Kota dengan di kawal 2 motor besar patwal dari Kepolisian menuju stadion kanjuruan, peserta yang ikut dalam konvoi ini terdiri dari Aremania yang menggunakan motor dengan dihiasi atribut Arema.

Kurang lebih 150 motor mengikuti konvoi ini, Kompol Bambang memberikan pesan untuk selalu berhati-hati saat dijalan ikuti aturan lalulintas yang ada jangan sampai tidak menggunakan Helm sebagai pelindung keselamatan, harapannya dengan kegiatan konvoi ini adalah kebersamaan Aremania yang akan menonton pertandingan club pujaan nya Arema FC melawan Persib Bandung pada sore ini  di stadion Kanjuruan Kabupaten Malang.

Berangkat bersama-sama meminimalkan angka kecelakaan di jalan, karena selama ini aremania dari kota malang berangkat ke stadion kanjuruan berkelompok tapi hanya beberapa orang saja dan rata-rata tidak menggunakan helm, dengan adanya kegiatan ini akan lebih aman bersama dan mengajak Aremania untuk selalu safety dalam berkendara, ucap Wakapolres Malang kota.

34total visits,1visits today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *