Unit Reskrim Polsek Lowokwaru tangkap 4 pelaku pemilik Tembakau Gorilla

Humasmakota- Perkembangan jaman sekarang pergaulan anak muda sudah mulai mengunakan barang haram, umur masih belasan sudah nekat membeli Narkotika, secara patungan (urunan) keempat anak muda ini membeli Narkotika Golongan I jenis Tembakau Gorilla.

Unit reskrim polsek Lowokwaru Polres malang kota berhasil mengamankan keempat tersangka yang diduga menyimpan barang haram tersebut, dengan Laporan polisi LP/A/217/IV/2018/Jatim Res Mlg Kota/Sek Lowokwaru.

Berdasarkan informasi masyarakat ada yang diduga pelaku yang menguasai Narkotika Golongan 1 Jenis Tembakau Gorila, dengan adanya laporan dari masyarakat, petugas melakukan Penyelidikan dan pengembangan laporan informasi masyarakat.

Hari Sabtu, 14 April 2018 sekira pukul 22.30 WIB, di tepi jalan raya, yang tepatnya disepanjang Jl. Bendungan Sutami Kec. Lowokwaru Kota Malang, ada 4 (empat) orang yang tengah mengendarai sepeda motor, yang diduga pelaku sesuai informasi masyarakat, yang kemudian dilakukan pemeriksaan dan dilakukan penggeledahan terhadap salah satu pelaku yang bernama “YWW” dan  didapati didalam saku bajunya ada sebungkus rokok Gudang garam surya 12 yang berisi 2 (dua) linting, berbentuk rokok yang diduga berisi tembakau gorilla.

Menurut keterangan pelaku barang tersebut adalah milik mereka berempat yaitu “YWW” , “SE als S” , “MFS” dan “GMS” karena dibeli dengan menggunakan uang patungan, setelah pemeriksaan ini anggota Unit Reskrim Polsek Lowokwaru menangkap keempat pelaku yang tertangkap tangan karena memiliki dan menyimpan Narkotika Golongan I Jenis Tembakau Gorila.

Dengan kejadian ini petugas mengamankan barang bukti berupa 3 (tiga) unit kendaraan bermotor, 2 (dua) unit HP  dan 2 linting rokok yang berisi tembakau gorilla, pelaku/tersangka dikenakan Pasal 112 ayat (1) Jo. Pasal 132 ayat (1) UU. RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Ipda Marhaeni, SH. Kasubbag Humas Polres Malang Kota, membenarkan dengan adanya kejadian tersebut, petugas melakukan penahanan terhadap empat pelaku, melakukan penyitaan barang bukti dan penanganan nya masih dalam proses penyelidikan dan pengembangan.

704total visits,1visits today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *