Kapolres Malang Kota memimpin upacara kenaikan pangkat dan purna tugas 2 anggota polres malang kota

humasmakota – Dua orang anggota Kepolisian di Polres Malang Kota (Makota) mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, Senin, 5/11/2018.

Hal ini disampaikan Kapolres Malang Kota, AKBP Afuri, S.I.,M.H dalam Upacara Korps Raport di halaman Mapolres Makota.

Dua anggota itu yakni, Aiptu I Made Subrata yang telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Ipda, serta I Ketut Rusna dengan pangkat sebelumnya Aiptu menjadi Ipda.

Asfuri mengatakan, bahwa pihaknya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang diterima oleh dua anggotanya yang terhitung sejak 1 November 2018 secara resmi telah menerima kenaikan pangkat. Ia menilai bahwa kenaikan pangkat merupakan kewajiban pimpinan terhadap personil di lingkungan Polri.

“Namun bukan hak mutlak bagi personil yang menjelang Purna tugas untuk menerima kenaikan pangkat”, tegas Kapolres Makota, Asfuri.

Kenaikan pangkat itu merupakan suatu wujud perhatian penghargaan dari organisasi pimpinan Polri terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, loyalitas, serta pengabdian terhadap tugas-tugas Kepolisian tanpa cacat.

“Kenaikan pangkat ini dapat dijadikan semangat dalam menjalankan tugasnya serta sebagai nikmat dari Tuhan yang patut disyukuri”, pungkas Asfuri. (Im)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

78total visits,1visits today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *