AKBP Asfuri, SIK, MH. ikuti pertandingan persahabatan Wartawan VS Polisi Makota

Tribratanewsmakota– Polres Malang Kota menggelar laga persahabatan sepakbola melawan Jurnalis Malang Raya, Kamis sore kemarin di Stadion Gajayana Kota Malang. Tim Polres Makota, dipimpin langsung oleh Kapolres Makota AKBP Asfuri. Sedangkan, tim JMR FC dikomandoi oleh para wartawan dari berbagai pos liputan, mulai dari olahraga, kriminal hingga pemerintahan.

Pertandingan berlangsung seru. Pada babak awal, Polres Makota menguasai pertandingan lebih banyak menyerang. Hasilnya, Kapolres Makota, AKBP Asfuri, mencetak gol tunggal menit 10, sebagai tanda keunggulan Polres Makota atas JMR FC. Namun, pertandingan semakin seru setelah ada beberapa kali subtitusi.

Dalam format 2 x 30 menit, pertandingan mengusung sistem subtitusi bebas. Sehingga, acapkali pemain bebas bergantian masuk ke lapangan. Meski dirundung hujan, para pemain dari kedua tim tetap melanjutkan pertandingan dengan semangat kompetitif. Memasuki babak kedua, JMR FC mulai mendapatkan ritme permainan.

Serangan dimotori oleh Ferry RRI di posisi sayap dan Iwan Setiawan Bola.com sebagai gelandang pengatur serangan. Namun, para pemain JMR FC tidak bisa menjebol gawang Polres Makota hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan, berbunyi. Sehingga, skor berakhir untuk kemenangan tipis Polres Makota atas JMR FC.

Asfuri mengatakan sinergi antara media dan kepolisian di Malang Kota kian harmonis dengan pertandingan persahabatan seperti ini. “Sinergi ini yang terus kami dorong untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama kawan-kawan jurnalis,” tutup Asfuri.(fin)



Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail