Anggota TNI ikut Upacara di Polres Malang Kota

Humasmakota – Polres Malang Kota, Senin (7/10/2019) Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander SIK, MH. menjadi irup upacara kenaikan pangkat dan pemberian reward bagi anggota polres malang kota, yang dilaksanakan di halaman depan Polres Malang Kota.

Ada lima anggota yang hari ini naik pangkat tiga anggota kepolisian dan dua ASN yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, sedangkan yang menerima reward ada 39 orang, satu anggota TNI, satu Pegawai Harian Lepas Polsek lowokwaru dan tiga puluh tujuh anggota reskrim dan staf polres malang kota.

Anggota yang berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas di bidang nya masing-masing sesuai fungsi nya ada 5 yaitu Brigadir Aris Adi Putra, Aiptu Agus Ali Ma’mun, Brigadir Fatchurochman, Aipda Darsono Utomo dan Aiptu Didik Widiarto, kelima anggota staf ini mendapatkan reward karena prestasi kerjanya, begitu pula anggota reskrim dan Narkoba yang berhasil ungkap kasus.

Ada pula anggota lalulintas Aipda Kadar Iksan yang berhasil ungkap kasus kedapatan membawa narkoba di dalam mobil saat mengemudi dan mengakibatkan laka lantas, dan yang berbeda juga anggota TNI yang berpangkat Pelda juga mendapatkan reward dari Kapolres Malang kota karena berhasil membantu tugas Polri dalam penanganan TPTKP laka lantas dan tersangkanya membawa narkoba.

Kapolres Malang Kota menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada anggota polri dan TNI yang bekerja dengan dedikasi yang tinggi serta membantu dalam pengamankan kota malang menjadi kondusif, dalam amanatnya.