Apresiasi KPU Kota Malang yang Transparan, Terbuka dan Demokratis

Humasmakota – Polres Malang Kota, Perhitungan suara pemilu yang sekarang ini masih berlangsung kita semua berharap berjalan dengan aman dan damai serta kondusif, salah satu tokoh agama yaitu Dr. Isroqunnajah M.Ag Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Malang memberikan himbauan kepada masyarakat kota malang di saat pelaksanaan sidang Pleno KPUD Kota Malang kemarin di Hotel Haris.

Dr. Isroqunnajah M.Ag menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat kota malang yang telah menyemarakkan dengan mengikuti pemilihan umum dan berjalan aman serta tertib, serta ucapan terimakasih kepada lembaga panitia pemilu kota malang KPUD, Banwaslu PPK, PPS yang telah menjalankan tugasnya dengan sangat baik, secara transparan, tidak ada kecurangan dan terbuka serta Demokratis.

Selain KPU dan Banwaslu saya juga mengucapkan terimakasih kepada para petugas pelaksana pemilu kota malang yang ada dilapangan yaitu petugas PPK, KPPS kota malang yang telah bekerja keras hingga ada beberapa petugas yang sakit, mereka adalah pejuang demokrasi, saya benar-benar memberikan apresiasi yang tak terhingga karena sampai detik ini mereka masih berjuang dengan jujur adil dan transparan.

Begitu juga dengan Kepolisian kota malang serta TNI yang telah mengamankan selama kegiatan pemilu berlangsung hingga sekarang.

Perhitungan suara di Kota Malang telah usai, pengiriman berkas perhitungan dari KPUD Kota Malang menuju Surabaya di tingkat Propinsi Jawa Timur, pengiriman semua di kawal dari Kepolisian dan TNI dan alhamdulillah lancar dan tidak ada kendala ucap AKBP Asfuri SIK, MH. Selaku Kapolres Malang Kota saat di temui awak media.



Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *