Bersama elemen masyarakat Kota Malang, Toga, Tomas dan Netizen ciptakan pemilu 2019 yang Aman

Humasmakota – Polres Malang Kota, AKBP Asfuri, SIK, MH. bersama Toga dan Tomas Kota Malang serta Netizen ikut berperan dalam Focus group Discussion (FGD) dengan mengambil tema “Menyatukan Tekad dan Semangat untuk mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kota Malang” bertempat di Hotel Savana Kota Malang.

Kepala Staf Kodim 0833 Mayor Arh Heru Sunyoto mengatakan, Focus Group Discussion (FGD) yang digelar oleh Polres Malang Kota mengambil Tema “Menyatukan Tekad dan Semangat untuk mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kota Malang”.

“Dengan digelarnya acara ini, diharapkan adanya kesamaan pandang dalam pelaksanaan Pemilu Tahun 2019, dimana dalam pengamanan Pemilu 2019 akan melibatkan seluruh elemen masyarakat baik Tokoh masyarakat, Ormas dan semua pihak yang peduli Pemilu 2019 di Kota Malang berlangsung aman dan damai,” ungkap Kasdim 0833 Kota Malang itu saat ditemui disela acara FGD.

Sementara itu Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK, MH menambahkan, dalam pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan digelar 17 April mendatang, kita semua harus tetap mengedepankan kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam Kebhinekaan, serta tetap menjaga sinergitas TNI, Polri, Pemerintah daerah dan Masyarakat.

“TNI dan Polri tidak bisa menyukseskan Pesta Demokrasi sendiri, tetapi semua elemen harus bekerjasama untuk menciptakan kondusifitas dan bersama-sama hadir di TPS untuk mencoblos, jangan sampai golput lah ini kan acara lima tahun sekali, ayo kita ajak masyarakat datang dengan bahagia untuk memilih calon Presiden maupun calon legislatif guna terselenggaranya Pemilu yang aman, damai di wilayah Kota Malang,” tandas AKBP Asfuri, SIK, MH seusai membuka acara FGD di Savana Hotel, Jumat (05/04/2019). (DnD)



Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *