Bhakti Sosial Kesehatan Donor Darah dalam rangka Dirgahayu Bhayangkara 73

Humasmakota – Polres Malang Kota, Memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Malang Kota bersama dengan TNI melaksanakan donor darah, Selasa, 18/6/2019.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, S.I.K., M.H beserta ketua Bhayangkari cabang kota Malang Ny. Susi Asfuri juga mendonorkan darahnya.

Kegiatan yang digelar di Aula Sanika Satyawada Polres Malang kota itu diikuti oleh Anggota Polri, TNI, Instasi Forpimda, PNS, serta Bhayangkari Malang Kota.

Kapolres Malang Kota melalui Kasubbag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, S.H menjelaskan, bahwa kegiatan itu merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

“Dari total peserta seluruhnya 165 anggota yang mengikuti kegiatan donor darah, namun hanya 100 peserta yang memenuhi persyaratan,” kata Marhaeni.

Ia berharap, dengan donor darah itu dapat membantu masyarakat yang memerlukan darah.

“Semoga dengan kegiatan donor darah ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah dan juga dapat mengisi ketersediaan darah di kota Malang,” lanjut Marharni.

Marhaeni juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota yang telah dengan rela mendonorkan darahnya. (Lis)



Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *