Bidang Humas Polda Jatim rangkul Netizen dengan Jambore di perkemahan Bhakti Alam Pasuruan

Tribratanewsmakota – Polres Malang Kota, Bidang Humas Polda Jatim hari ini melaksanakan kegiatan perkemahan Jambore Netizen Polda Jatim di tempat outbound dan perkemahan Bhakti Alam Pasuruan.

Kegiatan ini dimulai pada hari ini Kamis (29/11) yang dibuka langsung oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, S.I.K. disaat upacara pembukaan, walaupun saat itu cuaca kondisi gerimis para netizen tetap semangat mengikuti acara pembukaan Jambore Netizen Polda Jatim 2018, ini merupakan Jambore Netizen yang kedua kalinya, untuk memupuk rasa persaudaraan antar netizen bersilaturahmi dengan mewujudkan bersama netizen perangi adu domba, berita hoax dan ujaran kebencian untuk mensukseskan Pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden 2019.

Kegiatan ini diikuti kurang lebih 360 netizen yang terdiri dari perwakilan setiap polres yang ada di wilayah jawa timur, silaturahmi dan mengenal netizen lebih dekat merupakan tujuan utama agar Polri dalam memelihara Kamtibmas melalui netizen dengan membentuk opini publik yang baik serta bertujuan memelihara Kamtibmas di wilayah Polda Jatim.

Polres Malang Kota mengirimkan 10 Netizen yang terdiri dari Mahasiswa dan komunitas Facebook KPM (asli Malang) dengan di dampingi Operator dan Kasubbag Humas Polres Malang Kota.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

1323total visits,2visits today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *