Ciptakan Rasa Aman Masyarakat Kota Malang dengan Patroli Skala Besar

Humasmakota – Polres Malang Kota, Malam ini Sabtu (11/5/2019) Menjelang dini hari anggota TNI Kodim 0833 Kota Malang dan Polres Malang Kota melaksanakan patroli skala besar yang terdiri dari kurang lebih 100 orang yang kemudian di bagi empat dengan sasaran tempat yang berbeda.

Kelompok satu menuju sasaran Jl. Sukarno Hatta – Jl. Dinoyo – Sumbersari – Jl. Veteran – Jl. Ijen, Sasaran patroli skala besar ini adalah beberapa keramaian, kumpul nya anak muda yang nongkrong karena mereka mabuk-mabukan, serta memberikan himbauan kamtibmas.

Kelompok kedua dengan sasaran Kantor KPU dan Gudang KPU, Kantor Banwaslu serta stasiun Kereta Api, Kelompok Ketiga menuju di Jl. S Supriadi – Kacuk Barat kemudian menuju Jl. Ijen, sedangkan kelompok empat menuju Sawojajar Jl. Danau Toba, Velodrome Jl. Kyai Ageng Gribik Gor Ken Arok, dan Bumiayu.

Ini merupakan wujud dari antisipasi TNI POLRI dalam mempertahankan situasi yang aman dan kondusif, dengan harapan kota malang dapat selalu terjaga dari tindakan kriminalitas.



Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *