Cyber Troops Makota Talk Show bersama Duta Damai BNPT ajak Bijak bermedia Sosial dan tangkal Radikalisme

Humasmakota – Polres Malang Kota, Minggu (7/1/2019) Anggota Cyber Troops Polres Malang Kota bersama Sahabat Duta Damai BNPT melaksanakan Talk Show “Sukseskan Pemilu 2019 dengan Bijak Bermedia Sosial” bertempat di Ballrom Cyber Mall Kota Malang yang di tayangkan secara live oleh ITV Malang.

Pelaksnaan Talk Show ini berjalan kurang lebih 45 menit dengan tema “Sukseskan Pemilu 2019 dengan Bijak Bermedia Sosial” dengan nara sumber dari Humas anggota Cyber Troops Polres Malang Kota Pengda Sugeng Riyadi, Saicu Rozi dan Nesya Kaila dari Sahabat Duta Damai BNPT.

Kiat-kiat bijak bermedia sosial serta himbauan untuk menulis yang baik, jangan provokasi menjadikan bahasan dalam talk show kali ini serta peran cyber troops polres malang kota dalam melakukan patroli dunia maya untuk menciptakan kota malang yang aman dalam menghadapi pemilu 2019.

Himbauan mengajak kepada pemirsa ITV dan pengunjung Cyber Mall Kota Malang bersama untuk mensukseskan Pemilu 2019 dengan damai melalui tulisan yang bijak di media sosial, dan mari bersama menangkal radikalisme yang disampaikan oleh Sahabat Duta Damai BNPT.



Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *