Dengan MoU wujudkan Pendaftaran Polri yang Transparan dan Bersih

Humasmakota – Polres Malang Kota, Rabu (13/3) Wakapolres Malang Kota Kompol Bambang bersama Instansi terkait melaksanakan MoU penerimaan terpadu anggota Polri TA 2019 bertempat di ruang eksekutif Polres Malang Kota.

MoU ini dilaksanakan untuk Transparansi pendaftaran Polri TA 2019 di Polres Malang Kota, dengan ini pendaftaran Polri di polres malang kota dapat bekerjasama dengan instansi terkait yang melaksanakan MoU disini, untuk mewujudkan pendaftaran anggota polri yang benar-benar Transparan dan tidak di pungut biaya sekecil apapun ucap Wakapolres Malang Kota dalam memberikan sambutan.

Kita semua dapat memantau pelaksanaan pendaftaran anggota Polri, pendaftaran Polri ini mempunyai Prinsip Betah yaitu Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis, Untuk mendapatkan anggota polri yang berkwalitas perlu adanya MoU ini untuk Transparansi dan Monitoring.

MoU ini di tandatangai oleh Polres Malang Kota bersama Ketua Komisi A DPRD Kota Malang, Rektor Unisma Malang, Ketua LSM Lira Kota Malang, Kadindik Kota Malang, Kadispenduk Capil Kota Malang, Kemenag Kota Malang dan Perwakilan dari Media.



Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *