Diskusi dan pemeriksaan fungsi Pelayanan oleh Puslitbang Polri

Humasmakota – Polres Malang Kota, AKBP Dony Alexander, SIK, MH. menerima Tim Puslitbang Polri yang akan melaksanakan kegiatan penelitian mengenai Efektivitas SPKT dalam Layanan Kepolisian di wilayah Polda Jatim untuk hari ini bertempat di Polres Malang Kota (12/9/2019).

Kegiatan penelitian di polres malang kota, dipimpin oleh KBP Drs. Pratikno (selaku Ketua Tim Penelitian) dengan anggota Dr Vita Mayastinasari, S.E, M.Si (Konsultan dari STIk PTIK), Pembina Dwi Irawati, S.S dan IPTU Reo Anggar Prabowo, ST.

Kegiatan penelitian ini berlangsung di Ruang Rupatama Polres Malang Kota dengan dibuka oleh Kapolres Malang Kota dan Ketua Tim, yang diikuti oleh Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Sumda, Anggota SPKT dan Humas.

Adapun penelitian ini meliputi Struktur organisasi SPKT yang tepat, rincian dan penjabaran hubungan tata cara kerja antara Kasatwil, Karo Ops/Kabag ops, SPKT piket fungsi dan Command Center, dalam pelaksanaan penelitian ini adalah untuk pengembangan kepolisian kedepan agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik.

Pelaksanaan yang dilakukan di wilayah Polda Jatim ini berlangsung dari tanggal 10 sampai dengan 13 September 2019 yang diantara nya Polres Pasuruan, Polres Jember, Polres Lumajang, Polres Malang dan Polres Malang Kota.



Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail