Diskusi Publik, Kasubbag Humas Makota hadiri dengan tema UU ITE, Pers Netral Menuju Pemilu Berkualitas

Tribratanewsmakota – Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, SH. kasubbag Humas Polres Malang Kota, Menghadiri kegiatan diskusi publik di Auditorium Universitas Widyagama Malang dengan tema UU ITE, Pers Netral Menuju Pemilu Berkualitas.

Kegiatan diskusi publik ini memperingati hari pers nasional dan dies natalis Universitas Widyagama malang ke 48 dengan sebagai pembicara Bagir Manan (mantan Hakim Agung&mantan Ketua Dewan Pers), Yosep Stanley Adi P (Ketua Dewan Pers), Yadi Indrawan (Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia / IJTI Pusat), Dosen FH Widyagana Bapak Zulkarnain, Agus Sudibyo (Kaukus Media&Pemilu).

Rektor Universitas Widyagama Bapak Iwan, Ketua PWI Malang Raya – M. Ariful Huda, Dekan Fakultas Hukum Universitas Widya Purnawan Dwikora Negara, juga hadir dalam kegiatan diskusi ini, serta beberapa mahasiswa dan undangan kurang lebih 135 orang.

Dari Diskusi ini disimpulkan ‌Pemilihan Umum Kita berharap berjalan tertib dan kita berharap pemimpin kita nanti dapat membawa Indonesia menjadi lebih baik, ‌Kita sebagai warga negara ikut mengawasi, ‌Lembaga Pers ikut mengawal dan menuju pemerintah yang Bersih.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *