Jada Silaturahmi dan Persaudaraan pesan KH. Marzuki Mustamar di acara Safari Ramadhan Muspida Kota Malang

Humasmakota – Polres Malang Kota, Selasa (14/05/2019) Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK, MH. melaksanakan safari ramadhan bersama Walikota Malang di masjid Sabilul Rosyad Karangbesuki Gasek Sukun Kota Malang.

Walikota Malang Drs. Sutiaji dalam acara safari ramadhan ini memberikan sedikit sambutan dan himbauan kepada para jamaah yang melaksanakan taraweh bersama di masjid Sabilul Rosyad, mengajak untuk tetap menjaga kesatuan NKRI, saling hormat menghormati serta menjaga kerukunan umat beragama, disituasi yang sekarang ini marilah kita melihat kedepan untuk bangsa indonesia janganlah kita menulis sesuatu di media sosial yang memprovokasi mengenai pemilu, mari kita tunggu hasil dari KPU, apabila ada kecurangan lakukan pelaporan sesuai dengan prosedur hukum.

Acara Safari Ramadhan forpimda ini terlihat istimewa karena berada di Masjid Pondok Pesantren Sabilul Rosyad yaitu pemiliknya adalah KH. Marzuki Mustamar yang merupakan Ketua Pengurus Wilayah Nadlatul Ulama Jawa Timur, dan beliau yang langsung menerima kunjungan Muspida Kota Malang yaitu Kapolres Malang Kota dan Walikota Malang beserta beberapa pejabat pemerintah lain nya.

Taraweh kali ini langsung dipimpin sebagai imam adalah KH. Marzuki Mustamar, setelah acara sholat taraweh selesai dilanjutkan silaturahmi di kediaman Ketua PWNU Jatim, didalam acara silaturahmi ini beliau juga memberikan pesan kepada masyarakat kota malang, untuk menjaga perdamaian, keamanan, serta menjaga situasi kota malang tetap kondusif, ayo semua kita menahan diri lakukan aktifitas kita seperti biasa, jaga ucap dan bicara kita, Ucap KH. Marzuki Mustamar.



Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *