Jalin silaturahmi Kapolres Malang Kota bersama PWI

Humasmakota – Polres Malang Kota, AKBP Dony Alexander menemui pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya untuk melaksanakan audiensi di Ruang Eksekutif Polres Malang Kota siang hari ini, Selasa (03/09).

Dalam pertemuan tersebut, AKBP Dony Alexander yang disebut-sebut sebagai Polisi Super setelah menangkap pengedar narkoba dengan hasil sitaan lebih dari 1,6 ton di Polda Metro Jaya ini mengaku sangat dekat dengan wartawan dalam keseharian tugasbya selama bertugas.

“Saya sangat akrab dengan wartawan sejak dulu. Nah di Polres Malang Kota ini saya juga akan membina hubungan kerjasama dengan semua lini termasuk media sebagai salah satu aspek yang bisa mengontrol dalam aspek pelayanan kepada masyarakat,” ungkap AKBP Dony Alexander.

Selain sebagai kontrol, wartawan dan media bisa memberikan info yang lebih cepat kepada jajaran Polres Malang Kota dari masyarakat.

“Termasuk juga bisa menginformasikan apa yang sudah dilaksanakan oleh Polres Malang Kota. Polres Malang Kota ingin sehati dengan media dimana visi misi saya akan maksimalkan semua pelayanan kepada masyarakat” ungkap Kapolres Malang Kota.

Konsep akan memberikan informasi secara online kepada para pelapor atau korban sehingga tahu sejauhmana laporannya sudah ditangani.

Selain kasus curanmor, curas, curat dan lain-lain, Narkoba sebagai musuh bersama juga sebagai atensi untuk kita ungkap. Dengan bersihnya narkoba, maka anak-anak akan aman untuk bersekolah.

Ketua PWI Malang Raya, M. Ariful Huda : hari ini kami datang dengan pengurus dan anggota PWI Malang Raya.

Kami sangat terbuka dengan semua pihak dan kami apresiasi Kapolres Malang Kota sangat open terhadap kebutuhan teman-teman media untuk menjalankan tugas sebagai wartawan.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail