Joga Kota Malang dengan memberikan pelayanan keamanan tempat ibadah Gereja

Tribratanewsmakota – Polres Malang Kota, Hari ini minggu (4/8/2019) seluruh jajaran polsek yang ada di kota malang anggota kepolisian melaksanakan pengamanan ibadah di gereja dengan dibagi tugas oleh masing masing perwira pengawasnya, kota malang pada hari minggu tempat ibadah umat Kristen dan Katholik di penuhi dengan masyarakat yang akan melaksanakan ibadah, untuk memberikan pelayanan pengamanan disaat melaksanakan ibadah anggota kepolisian kota malang baik itu jajaran polsek mengamankan giat ibadah pada hari minggu.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Heru Satrio W anggita polsek klojen dan merupakan bhabinkamtibmas kelurahan Kidul dalem kota malang, melakukan pengamanan Ibadah Rutin, di Gereja Hati Kudus Yesus Kayutangan, Jl.Mgr S Pranoto No. 2, kegiatan ibadah di gereja ini lumayan banyak karena jemaah mencapai 450 orang.

Dan masih banyak gereja atau tempat ibadah yang melakukan kegiatan pada hari minggu, yang menjadikan tanggung jawab kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman, dengan penjagaan yang dilakukan oleh semua anggota Polres dan jajaran polsek.

Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota kepolisian di kota malang pada hari sabtu dan minggu, dengan harapan kota malang aman dan kondusif, pelaksanaan pengamanan tempat ibadah ini juga melakukan pemeriksaan bagi masyarakat yang akan beribadah. (r)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail