Kapolres dan Dandim kota Malang bersama kunjungi SMA Negeri 1 Kota Malang

Humasmakota – Polres Malang Kota, Kapolres Malang KotaAKBP Dony Alexander bersama Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson menghadiri dan menjadi pembina upacara bersama siswa di SMAN 1 Kota Malang, Senin (30/9/2019).

Sebagai Pembina Upacara Kapolres Dony dan Dandim 0833 Kota malang menyampaikan pesan kepada para siswa untuk tidak terprovokasi berbagai informasi hoaks yang tersebar.

Kapolres menghimbau kepada para siswa untuk serius belajar dan tidak termakan agenda provokasi oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Karena provokasi hoaks banyak bertebaran melalui media sosial terkait beberapa isu yang lagi hangat saat ini. Saya harap siswa tidak ikut terprovokasi. Kalian ada generasi terbaik bangsa,” katanya.

Selain itu, bahaya narkoba dan perkelahian antar pelajar juga disampaikan Dony di depan peserta upacara. “Menaati serta mematuhi norma tata tertib yang berlaku di lingkungan sekolah, itu juga bagian dari sumbangsih siswa untuk berlaku tertib sejak dini dengan tidak melanggar hukum,” ujarnya.

SMA-1-Batu-Kapolres-Malang-3.jpg

Kapolres dan Dandim juga memberikan helm kepada siswa, dan ada juga Kasat lantas Polres Malang Kota yang memberikan himbauan tertib berlalulintas

Kegiatan upacara yang dihadiri Kapolres Malang KotaAKBP Dony Alexander bersama Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson di SMAN 1 Kota Malang disambut meriah. Para siswa tampak antusias dan bertepuk tangan meriah sebagai dukungan kepada dua pemimpin Kota Malang tersebut. (