Kapolres Makota Jalin silaturahmi kunjungi Panglima TNI, saat Pulang Kampung

Humasmakota – Polres Malang Kota, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto SIP pulang kampung ke Kota Malang. Panglima kelahiran Malang ini mengadakan Open House di kediamannya di Perum Blimbing Indah Kelurahan Purwodadi Kecamatan Blimbing Kota Malang.

Kapolres Malang Kota dan jajaran nya yaitu Pejabat Utama Polres datang mengunjungi di rumah kediaman panglima TNI dengan bersilaturahmi dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri dan rombongan diterima dengan hangat oleh Marsekal TNI Hadi Tjahjanto SIP, dengan bersalaman dan ramah tamah yang kemudian dilanjutkan foto bersama.

Tidak hanya dari jajaran kepolisian Makota, Sejak pagi beberapa tamu penting, utamanya kalangan jajaran TNI juga berdatangan. Diantaranya Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman, Pangdam V/Brw TNI R Wisnoe Prasetija Budi, Pangdiv 2/Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, Danrem 083/BDJ Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo, Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, dan jajaran TNI lainnya.

Di sela-sela ramah tamah Panglima TNI memberikan Pesan untuk kewilayahan adalah agar tetap menjaga kondusivitas wilayah selama pelaksanaan perayaan Idul Fitri, dan agar untuk tetap memelihara tali silaturahmi untuk menjalin sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat.



Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *