Kapolres Malang Kota bersama Dandim 0833 Kota Malang ikuti Safari Ramadhan Muspida Kota Malang

Humasmakota – Polres Malang Kota, Jumat (17/5/2019) Kapolres Malang Kota bersama Dandim 0833 Kota Malang, Walikota Malang melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Halal Jl. KH. Parseh Kecamatan Kedungkandang Kota Malang.

Kegiatan Safari ramadhan kali ini di hadiri kurang lebih 300 masyarakat sekitar serta beberapa tokoh agama dan pejabat pemerintah Kota Malang, setelah ramah tamah yang dilanjutkan sholat isya dan taraweh bersama ada beberapa pesan yang di sampaikan oleh Walikota Malang.

Ucapan terimakasih kepada tuan rumah yang telah menerima rombongan pemerintah kota malang dalam pelaksanaan safari ramadhan, dan permohonan maaf kepada masyarakat kota malang selama kepemimpinan saat ini apabila ada beberapa hal yang kurang berkenan, mari kita saling bekerjasama demi kemajuan kota malang.

Kita jangan terprovokasi oleh berita-berita atau kabar yang belum jelas, mari kita menjaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama, disaat situasi sekarang ini mari kita benar-benar menjaga hati tingkatkan silaturahmi, kita jalani bulan suci ini dengan hikmat dan bersabar.

Kapolres Malang Kota juga memberikan pesan kepada masyarakat bahwa kepolisian akan selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, silahkan memberikan informasi kepada kepolisian apa yang terjadi di masyarakat, secepatnya kami akan memberikan pelayanan.



Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *