Kapolres Malang Kota mengikuti upacara hari jadi kota malang ke 105

Tribratanewsmakota – Polres Malang Kota, Kapolres Malang Kota dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Malang Kota menghadiri upacara memperingati Hari ulang Tahun Kota Malang ke 105 di Stadion Gajayana Kota Malang.

Dalam sambutannya, Wali Kota Malang Sutiaji memaparkan, pada tahun 2018 kota malang menerima 25 penghargaan, dan dalam perjalanan meningkat pada 105 tahun ini atau di tahun 2019 ini, Kota Malang telah berhasil mengukir tiga prestasi. Semangat berprestasi, menurutnya, akan terus dijaga, Karena meningkatkan nilai kreativitas, inovasi dan bergerak progresif.

“Dilandaskan pada nilai-nilai itu pula, Kota Malang akan menyongsong suatu peradaban yang lebih maju melalui semangat“ masa depan Malang ”atau Malang di masa mendatang, yang meliputi enam pilar. Meliputi peninggalan kota Malang, Malang kreatif, Malang tourisme halal, Malang 4.0, layanan Malang dan Malang nyaman, ”kata suami Widayati Sutiaji itu.

Usia 105 tahun, lanjut dia, merupakan usia yang cukup matang, menembus se -abad; Tentu saja diharapkan warga yang ada di sini juga mampu tumbuh menjadi pribadi – pribadi yang matang, saling menguatkan, saling bergandeng tangan dengan erat dalam rangka untuk meningkatkan gerak maju dalam harmonisasi gerak.

Mengangkat tema “bergerak dalam harmoni”, Sutiaji berharap terjalin semangat kebersamaan dalam irama yang harmoni dapat terus meningkat di setiap gerakan langkah pembangunan Kota Malang.

Semua Instansi hadir bersama anggota untuk mengikuti upacara hari jadi kota malang, begitupula TNI – POLRI juga ikut dalam barisan peserta upacara, para peserta upacara ada yang menggunakan baju atau kostum malangan menjadikan ciri khasnya malang.

Ada beberapa aksi drum band dan terjun payung mewarnai upacara hari jadi kota malang ke 105.



Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *