Kasubbag Humas Makota mendapatkan hadiah di HUT Sumda ke 68

Humasmakota – Polres Malang Kota, hari ini sabtu (9/3) Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK, MH. melaksanakan olahraga bersama anggota Polres Malang Kota senam bersama di lapangan halaman depan Polres Malang Kota.

Kegiatan olahraga kali ini berbeda dihari biasanya karena merayakan juga HUT Sumda ke 68, selain senam Kapolres Malang Kota memberikan reward/hadih kepada beberapa anggota yang berprestasi.

Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, SH. menjadi anggota tersemangat bersama Aiptu yuswadianto, Terheboh kasat narkoba dan kanit PPA reskrim, Terlucu PNS Luluk dan PNS Kastari, Terrajin diterima oleh Aiptu Tohap anggota sabhara, Bripka Untung anggota sabhara, PNS Sugeng anggota humas, Aiptu Didit anggota narkoba dan Aiptu Ali Ma’mun anggota Bag ops.

Sedangkan tergendut Aiptu Hari Bagyo anggota Polsek Blimbing dan Aiptu Mei Retnowati anggota Bag Sumda, dan masih banyak yang diberikan kepada anggota, fungsi pun juga diberikan nilai seperti Polsek klojen terbanyak hadir anggotanya dan kriteria fungsi terrespon dalam pelaksanaan tugas seperti memenuhi data SIPP dan SMK.

Setelah pemberian hadiah kegiatan dilanjutkan ramah tamah kapolres malang kota dengan seluruh Pejabat Utama Polres, walau sederhana ini untuk memberikan motivasi anggota untuk selalu bersemangat dan ikhlas bekerja dan mewujudkan polres malang kota menjadi pelayanan terbaik di masyarakat.



Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *