Kios Bensin terbakar, 3 motor kena imbasnya, Polisi lakukan olah TKP

Humasmakota – Polres Malang Kota, Wakapolsek Klojen AKP Tukimin Hadi bersama anggota dan Petugas Pemadam Kebakarang mendatangi TKP kejadian Kebakaran Kios Bensin di Jl. Martadinata Kota Malang, Kebakaran melanda kios bensin dan tambal ban di Jalan Laksamana Martadinata, Kecamatan Klojen, Kota Malang pada Minggu (17/3/2019).

Akibatnya, pemilik kios bensin bernama Sanan (58) harus mengalami luka bakar di bagian tangan sebelah kiri.

Menurut Imam, anak dari korban mengatakan, bahwa kejadian tersebut terjadi pada pukul 09:30. Sebelum kebakaran terjadi, Imam pada waktu itu sedang menambal ban sepeda motor.

Sementara korban, sedang melayani seorang warga yang sedang membeli bensin. Di saat korban sedang mengisi bensi dari galon ke jirigen, bensin tersebut tumpah.

Imam yang mengetahui kejadian itu mengimbau kepada korban. “Pak, bensin e kutah (tumpah),” ucap Imam kepada bapaknya. Tak lama berselang, muncul api dari tumpahan bensin tersebut, Sehingga menyebabkan tangan korban tersambar api.

“Pada waktu itu hujan gerimis, tumpahan bensin itu sudah bercampur dengan air. Kemungkinan sumber api itu akibat putung rokok yang dibuang oleh pembeli bensi,” ujarnya.

Setelah itu, korban dan Imam panik dan api langsung merembet ke kios korban dan tambal ban.

Menurut Kiki Kurniawan (23), saksi mata dilokasi kejadian mengatakan, bahwa api dengan cepat merembet. Hingga menyebabkan tiga sepeda motor dan satu becak yang terparkir hangus terbakar.

Kebakaran tersebut juga membuat satu warung makan di sebelah kios bensin ikut terbakar juga.

“Saat itu warga di sini (Jalan Laksamana Martadinata) sedang kerja bakti di Kampung). Melihat ada api yang besar di gapura, warga langsung berlarian mengambil air untuk memadamkan,” ucapnya.

Setidaknya ada lima mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan guna memadamkan api yang ada di sana, Sementara korban yang bernama Sanan, kini telah di bawa ke Rumah Sakit Panti Nirmala.

Kebakaran tersebut juga mengakibatkan listrik di sepanjang Laksamana Martadinata padam.

Hingga berita ini diturunkan, warga dibantu dengan Polisi kini sedang membersihkan barang-barang yang telah hangus terbakar. (http://suryamalang.tribunnews.com)



Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *