Kurang Waspada menabrak Bentor dari belakang mengakibatkan Meninggal Dunia

Humasmakota – Polres Malang Kota, Telah terjadi kecelakaan tadi malam pukul 18.30 wib di Jl. S. Supriadi di depan rumah No. 12 Kota Malang, antara kendaraan bermotor/ Becak bermesin dengan Sepeda Motor Mio yang mengakibatkan Meninggal Dunia di tempat kejadian.

Kejadian Kecelakaan ini dilaporkan kepada pihak unit laka sat lantas Polres Malang Kota pada pukul 01.00 wib (4/4/2019) dini hari, Asal mula kejadian kendaraan Sepeda Motor Yamaha Mio N-5735-AAJ berjalan dari utara ke selatan, karena tidak hati-hati saat berkendara dan tidak waspada depan , sehingga terjadi laka lantas dengan becak bermesin yang berjalan searah didepannya, mengakibatkan korban pengendara sepeda motor Yamaha Mio N-5735-AAJ meninggal Dunia Dilokasi Kejadian.

Jenis Laka ini adalah depan tabrak belakang, Reallica Alldienda adalah pengendara Sepeda Motor Yamaha Mio yang meninggal ditempat adalah seorang perempuan kelahiran 2001, pelajar, warga negara indonesia beralamatkan di Jl. Wonorejo Rt. 001 Rw. 004 Kelurahan Arjowinangun Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, jenazah di bawa ke Kamar Mayat RS.Saiful Anwar Kota Malang hingga saat ini.

Sedangkan pengemudi becak bermesin adalah Warniadi, laki-laki, lahir di malang, islam, beralamatkan di Dsn. Tenggulunan Rt.07 Rw. 02 Ds. Mendalan Wagir Kabupaten Malang, total kerugian materi 500 ribu rupiah, Unit Laka Sat Lantas Polres Malang Kota melakukan olah TKP dan memeriksan saksi kejadian laka tersebut ucap salah satu petugas laka.

Kasubbag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, SH. membenarkan adanya kejadian Laka lantas di Jl. S Supriadi yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat, Marilah kita pengendara motor hendaknya selalu berhati-hati dan waspada saat mengendara, utamakan keselamatan diri, jangan lah bermain Handphone saat mengendarai kendaraan, ingat keluarga di rumah yang selalu menunggu kita di rumah, jadilah pelopr berlalulintas. (sr)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *