Mulai Hari ini AKP Hery Wahyu Widodo Pimpin Polsek Blimbing

Humasmakota – Polres Malang Kota, Regulasi pergantian jabatan Kapolsek Blimbing, Kapolsek Kedungkandang dan Kasat Sabhara Polres Malang Kota di mulai hari ini dengan melakukan serah terima jabatan, Senin (12/8).

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri memimpin langsung serah terima jabatan diikuti para PJU, Kapolsek jajaran dan perwira.

Adapun jabatan Kapolsek Kedung Kandang kini dipimpin Kompol Pudjiharto, menggantikan Kompol Suko Wahyudi.

Sementara Kapolsek Blimbing kini dijabat Akp Hery Wahyu Widodo, ia menggantikan Kompol Triyono Susanto yang sedang mempersiapkan masa pensiun. Untuk Kasat Sabhara dijabat AKP Sutomo yang menggantikan AKP Hery Wahyu Widodo.

Dalam amanahnya, Asfuri menyatakan bahwa pergantian jabatan adalah hal biasa. Hal itu diharap bisa meningkatkan kinerja anggota di tempat baru.

Ia juga mengucap terima kasih kepada pejabat lama yang sudah menjalankan tugas dengan baik dalam membantu Polres Malang Kota.

“Kepada pejabat baru saya harap segera adaptasi dan menuesuaikan diri karena tingkar kriminalitas di kota cukup tinggi. Karena itu penting juga agar segera melakukan upaya untuk menurunkan kriminalitas tersebut,” katanya.

Selain itu, ada dua pejabat yang mendapat kenaikan pangkat, yakni Iptu Jaminto Bin Mubari, S.H. ( Iptu ke AKP ) dan Aiptu Imam Sutaryo ( Aiptu ke Ipda ).



Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail