Pelayanan Prima Kepolisian, membantu warga disabilitas saat mengikuti kegiatan di TPS

Humasmakota – Polres Malang Kota, Hari ini seluruh anggota Polres Malang kota yang ter sprint pelaksanaan pengamanan TPS di kota malang sudah melaksanakan tugasnya bersama anggota TNI dan linmas, mereka melaksanakan patroli dan pengawasan di beberapa TPS.

Ada pemandangan yang berbeda di TPS 27 Mojolangu yang saat itu ada petugas polisi membantu salah satu masyarakat yang menggunakan kursi roda dan ingin menyampaikan hak pilihnya, secara spontan Iptu Soleh Suherman ringan tangan membantu menarik kursi roda yang akan memasuki tempat TPS yang memang agak menanjak megitu masuk ke dalam TPS, tidak hanya melaksanakan pengamanan dan pemantauan jalan nya pemilihan umum di TPS bapak polisi ini bersama masyarakat saling membantu warga yang mengalami Difabel.

Begitu juga yang dilakukan seorang Polwan yang bernama Bripda Lailatul Kurnia Fitri yang membantu salah satu warga masyarakat yang menggunakan kursi roda yang berkeinginan untuk menyampaikan aspirasinya dan berpartisipasi dalam Pemilu 2019, kejadian ini terjadi di salah satu TPS di Tunjung Sekar Lowokwaru.

Disalah satu TPS di wilayah Kecamatan Klojen Kota Malang juga sama, salah satu Petugas Kepolisian Aiptu Heru Satrio Wibowo yang merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kiduldalem Klojen, yang secara spontan memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang menggunakan hak pilihnya.

Kami adalah Polisi yang Humanis yang akan selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat kota malang dan kami bersama TNI akan mensuksekan serta mengawal Pemilu 2019 ini berjalan dengan baik.



Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *