Polisi datangi TKP kecelakaan di Jl. Kecubung Lowokwaru

Humasmakota – Polres Malang Kota, Seorang perempuan bernama Lilis Eriyanti (52) terjatuh saat melintas  Jalan Kecubung Barat, Lowokwaru, Kota Malang, Selasa (12/3/2019).

Ia terjatuh dari sepeda motornya karena melintasi jalan yang berlubang, Setelah terjatuh, perempuan asal Jalan Warinoi Timur III itu dilindas truk. Ia pun meninggal dunia di lokasi.

Kanit Laka Polres Malang Kota, Ipda Deddy menjelaskan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 wib, Selasa (12/3/2019). Lilis awalnya mengendarai sepeda motor dari timur ke barat.

Truk yang melindasnya juga melaju dari arah yang sama. Ketika sampai di lokasi kejadian, Lilis hendak menyalip truk yang berada di depannya. Ketika akan menyalip, jalan di depan berlubang. Lilis pun langsung terjatuh akibat jalan berlubang itu.

Ketika terjatuh, Lilis mengarah ke kiri. Tepat dikolong truk sampai akhirnya kemudian terlindas. Lilis saat itu mengendarai motor Honda Beat bernopol 3327 AAB. Sedangkan kendaraan dump truk yang terlibat kecelakaan bernopol N 9923 GF. “Korban langsung meninggal di lokasi karena mengalami luka yang cukup parah pada kepala,” jelas Deddy.

Setelah kejadian tersebut, petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan oleh TKP dan memintai keterangan saksi yang ada di lokasi. Pengemudi truk juga turut diamankan dan dimintai keterangan. Identitas pengemudi bernama Djunari (59),warga Desa Mulyoagung Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

“Kendaran Dump truk kami amankan bersama kendaraan korban,” imbuhnya. Sementara itu, jenazah korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSSA Kota Malang. (suryamalang.tribun.com)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *