Polres Makota akan selalu memantau pendistribusian bantuan sosial bersama Dinas Sosial Kota Malang

humasmakota – Polres Malang Kota, Kamis (7/2) Dinas sosial bersama polres malang kota melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka Satgas pengamanan dan penegakan hukum pendistribusian Bantuan Sosial di wilayah Kota Malang.

Pelaksanaan rapat koordinasi ini bertempat di kantor dinas sosial kota malang dengan di hadiri oleh beberapa pejabat Polres Malang Kota yaitu Kabag Ops Polres Malang Kota, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kasubbag humas dan Wakapolsek Klojen sedangkan dari Dinas Sosial Kabid Kesejahteraan sosial, Koordinator PKH, BPNT dan PKSK jajaran.

Jumlah penerima Bantuan Sosial di kota malang tahun 2019 sejumlah 18.670 yang terdiri dari fakirmiskin/ rentan miskin, keluarga miskin yang memiliki ibu hamil, balita, lansia, anak sekolah SD/SMP/SMA dan disable/disable berat. setiap kecamatan sudah dibentuk koordinator yang dibantu oleh beberapa pendamping setiap kelurahan.

Dalam pelaksanaan kegiatan sosialisasi pendamping PKSK akan selalu bersama Bhabinkamtibmas dalam memberikan sosialisasi penerimaan bantuan sosial kepada masyarakat kota malang.



Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *