Polres Malang Kota, berikan penghargaan kepada delapan anggota satresnarkoba dan pelantikan kenaikan pangkat

Humasmakota – Polres Malang Kota, Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK, MH. menjadi Inspektur Upacara Kenaikan Pangkat dan Penghargaan Anggota Polres Malang Kota, Ipda Drs. Rachmad Utomo Santoso pama polsek sukun yang saat ini dilantik kenaikan pangkatnya oleh Kapolres Malang Kota.

Upacara kenaikan pangkat dan pemberian penghargaan ini dilaksanakan di lapangan apel Polres Malang Kota yang diikuti oleh seluruh anggota staf Polres Malang Kota, AKBP Asfuri menyampaikan terimakasih kepada anggota yang telah berprestasi dan dapat mengungkap kasus jaringan narkoba, harapannya anggota yang lain dapat berprestasi sesuai dengan bidang nya.

Serta saya ucapkan selamat kepada Ipda Drs. Rachmat Utomo yang telah naik pangkat setingkat lebih tinggi, tetap semangat tingkatkan pengabdian dan berprestasilah di bidangnya, apapun yang kita lakukan jadikanlah itu kewajiban untuk membangun Polri menjadi lebih baik.

Serta saya ucapkan trimakasih dan selalu semangat kepada delapan anggota Narkoba yang telkah berhasil mengungkap jaringan Narkoba di kota malang tingkatkan terus prestasimu, ini merupakan prestasi yang kita banggakan dengan ini harapan saya semua anggota berpacu untuk memberikan kontribusi kepada Polres Malang Kota.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *